Jumat, 12 Oktober 2012

justshare

ini beberapa foto" gue dan foto" tumblr favorit yang ingin gue share :) berhubung gaada kerjaan dan gak tau mau ngeshare apa jadi ngeshare foto aja hehe :Dv
yang ngebaca blog gue jangan lupa follow ya :Dhehe x

ini dia foto aku, cekidot

nah, foto yang satu ini ada sebagian orang yang bilang aneh 
ada juga yang bilang bagus. 
tapi ginigini foto favorit gue nih kwkwkwk


nah, foto yang satu ini banyak yang bilang bagus
ada juga sih yang bilang jelek-_-
ini juga foto favorit gue.. 


nahh, yang ini sama temen gue yang namanya disa
orangnya baik,eksis,pinter, pokoknya wow banget
nih pinnya : 28816e8b



disini idung gue keliatan mancung kkwkwk
tapi mukanya agak item gara" efect kwkwk


nah, ini dia foto favorit tumblr gue :) 

kenapa gue suka fotonya?
soalnya :                           
 itutuh menunjukan bahwa seseorang yang gak punya
          rambut blonde, mata biru dan gak cantik  belum tentu jelek







nah itu dia sebagian foto" favorit tashaa... 
jangan lupa follow blog tasha ya ;)
gbyee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar